Khamis, 20 Jun 2013

Tips Kekal Menarik dalam Pesawat

Banyak keluhan sering muncul saat ladies travelers traveling dengan pesawat seperti, kulit dan bibir kering, flu, pusing dan sebagainya. Jika sudah begini, otomatis penampilan jadi kurang menarik. Padahal tampil cantik dan bugar kapanpun dimanapun sudah menjadi ‘keharusan’ bagi kebannyakan kaum hawa.

Nah, agar ladies travelers tetap sehat dan cantik selama di pesawat, simak 7 tips bermanfaat berikut ini.

1. Banyak minum.  Sebisa mungkin minumlah banyak air putih sebelum dan setelah berada dalam pesawat. Hal ini berguna untuk mencegah dehidrasi dan kulit kering. Hindari juga minum minuman yang mengandung kafein dan alkohol karena minuman ini justru bisa menguras cairan tubuh sehingga anda akan cepat mengalami dehidrasi.

2. Bawa makanan sendiri.  Terkadang makanan di pesawat kurang menggugah selera. Tidak ada salahnya bila travelers membawa bekal makanan sendiri yang tentunya menu dan rasanya sesuai dengan selera anda. Jangan lupa untuk menyelipkan sayuran dan buah-buahan segar dalam bekal anda.

3. Selalu gunakan lotion. Atasi kulit kering yang mungkin muncul karena suhu dingin dalam pesawat dengan lotion atau pelembab. Pastikan juga lotion yang digunakan tidak mengandung parfum berlebihan untuk kenyamanan penumpang lain.

4. Bawa vitamin.  Sebelum berangkat naik pesawat sebisa mungkin konsumsi makanan sehat yang mengandung banyak serat. Jika perlu, konsumsi vitamin untuk meningkatkan antibody tubuh, seperti vitamin C.

5. Gunakan juga lipbalm.  Bagian tubuh lain yang tidak kalah penting dan bisa mengalami kekeringan adalah bibir. Gunakan pelembab bibir atau lipbalm agar bibir anda lembab dan terhindar dari pecah-pecah. Jika ingin terlihat lebih segar, boleh saja kok memilih lipbal dengan warna-warna menarik.

6. Hindari obat tidur.  Ada sebagian orang yang ingin mendapat tidur yang nyenyak atau untuk menghindari mabuk udara selama di pesawat memilih mengkonsumsi obat tidur sebagai jalan tercepat. Sebaiknya hal ini urung travelers lakukan karena selain harus dengan resep dokter, anda akan mendapat efek lemas setelah terbangun.

7. Tetap bergerak di dalam pesawat.  Terlalu banyak duduk bisa membuat sirkulasi darah tidak lancar, terutama penerbangan jarak jauh. Jadi, meski dalam pesawat, sebisa mungkin tetaplah bergerak seperti berjalan di lorong pesawat misalnya.

Tiada ulasan: