Jumaat, 28 Jun 2013

Tampil Bergaya dengan Hijab

Sekarang ini banyak sekali ragam busana hijab yang bisa jadi inspirasi agar kamu tampil trendy dari para designer muslim maupun dari blogger fashion seperti dibawah ini:


Dian Pelangi

Kebanyakan penampilan Dian selalu bermain dengan warna namun tetap terlihat serasi. Desainer dari label busana muslim 'Dian Pelangi' ini identik dengan gaya busana playful dan chic. Seperti penampilan kali ini, Dian memadukan warna terang seperti oranye dan biru elektrik serta menambahkan blazer berwarna pink dan biru agar warnanya terlihat membaur. Tak lupa juga dengan hijab warna gradasi yang matching dengan total look Dian.

Hana Tajima Simpson

Perempuan blasteran Jepang-Inggris ini dikenal karena gaya hijabnya yang unik dan kasual. Ditambah lagi dengan fashion line yang berlabel 'Maysaa' yang kini menjadi favorit para muslimah di negara-negara Barat. Gaya street-style ini misalnya, Hana bermain dengan warna terang seperti fuschia untuk blouse dan celana panjang, namun tidak terlihat berlebihan dengan paduan sepatu flat berwarna hitam-putih dan hijab marun.

Dina Toki-O

Gaya keseharian fashion desainer asal Inggris yang fashionable dan glamour ini juga dituangkan dalam koleksi pakaiannya. Untuk tampilan kali ini, Anda bisa mengambil inspirasi darinya. Dina memadukan atasan bermodel batwing dan rok maxi motif tribal. Uniknya Dina juga menambahkan aksesori seperti anting yang dipadukan dengan turban yang dimodifikasi.


Ria Miranda

Fashion blogger dan desainer lulusan Esmod Jakarta ini mendirikan clothing line miliknya pada 2007 yang diberi nama 'RiamirAnda'. Gayanya yang kasual dan stylish dapat dengan mudah diaplikasikan dalam tampilan hijab Anda. Baju model jumpsuit dan celana harem, membuat penampilan Ria menjadi tidak biasa. Tampilan ini sangat cocok digunakan sehari-hari atau tinggal tambahkan aksesori seperti kalung untuk tampilan yang kasual.

Yuna Zarai

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Malaysia ini memiliki gaya hijab yang stylish dan chic, dan telah menjadi inspirasi bagi banyak wanita Muslim. Yuna banyak berkreasi dengan koleksi maxi dress miliknya. Seperti pada tampilan ini, ia terlihat glamour dengan paduan rok maxi dan jaket wool. Tambahkan aksesori dengan belt kecil yang dibentuk simpul, serta scarf berbahan satin yang bisa dililitkan sesuai style Anda.

Siti Juwariyah

Fashion blogger Indonesia satu ini memiliki gaya hijab kasual yang cocok diaplikasikan dalam gaya keseharian. Salah satu anggota dari hijabers community ini terlihat santai tapi tetap stylish dengan paduan blouse putih dan rok maxi warna khaki yang memiliki detail unik. Pemilihan aksesori dengan warna serupa dan scarf coklat semakin mempercantik tampilannya.

Indah Nada Puspita

Celana dengan full printed kini sedang menjadi tren baik di Indonesia maupun luar negeri. Anda bisa mengambil inspirasi memadukan celana bermotif ini seperti yang dilakukan Indah. Fashion blogger Indonesia yang kini tinggal di Jerman ini menambahkan kacamata besar agar tampilannya terlihat tidak biasa dan sedikit quirky. Hijabnya pun terlihat unik, dililitkan ke atas kepala sehingga tidak menutupi detail baju yang dikenakannya.


Jezmine Blossom

Ciri khas blogger asal Malaysia ini pada pemilihan warna dan paduan motif yang ceria. Seperti pada penampilannya kali ini, pemilik butik The Old Blossom Box itu memadukan motif dan warna pastel dengan hijab motif berwarna lebih gelap. Permainan motifnya itu dinetralkan dengan pemilihan aksesori bentuk pita berwarna putih yang sederhana.

Tiada ulasan: