Jumaat, 28 Jun 2013

Hijab Go Internasional By Yuna Zarai

Hijab Go Internasional By Yuna Zarai. Satu hal yang langka,Yuna Zarai penyanyi asal Malaysia ini berhasil membuktikan bahwa jilbab bukan penghalang untuk Go International.  Yuna tidak kehilangan identitas dirinya serta membawa semua keunikan yang ada pada dirinya melangkah percaya diri go internasional. Tidak perlu bergaya kebarat-baratan untuk bisa diterima disana.

Single pertamanya yang berjudul “Live Your Live” diproduseri oleh Pharell Williams yang pernah meraih Grammy Award. Tidak hanya itu Yuna juga dipercaya untuk mengisi soundtrack film animasi terbaru The Croods yang saat ini merajai puncak Box Office dengan pemasukan 44 juta Dollar. Sukses film tersebut semakin melejitkan nama Yuna Zarai.

.

Penampilan yang sederhana dan gaya busana yang sopan tapi modis justru membuat Yuna jadi pusat perhatian karena tampil beda walau gaya berjilbabnya lebih modis dibandingkan saat Yuna masih di Malaysia tapi hal itu tidak mengurangi daya tarik Yuna.

Dengan gaya busana seperti itu justru Yuna berhasil membuktikan pada dunia bahwa terjun diindustri hiburan tidak selalu harus tampil sexy, mengumbar aurat dan lebih Amerika dari orang Amerikanya sendiri.Go International tidak harus kehilangan identitas diri bahkan Yuna berhasil membuat style tersendiri yang berbeda dari selebriti lain. Yuna Zarai juga mendesain sendiri baju-bajunya. Berikut koleksi  Hijab go internasional by Yuna Zarai:

Kini, Yuna telah memiliki fans dari seluruh dunia. Gaya hijabnya yang modis juga banyak ditiru oleh para hijaber. Selain Yuna Anda juga bisa melihat gaya hijab trendy untuk remaja dan hijab gaya hippies ala Cassandra Dini . untuk model hijab yang berbeda. Semoga hijab go internasional by Yuna Zarai Bisa menjadi inspirasi Anda.

Tiada ulasan: