Khamis, 20 Jun 2013

Aston Bogor Hotel & Resort, Pelopor Kondotel di Bogor

Aston Bogor Hotel & Resort menyajikan sarana penginapan dengan atmosfer yang nyaman untuk kebutuhan bisnis dan bersantai. Dengan mengombinasi secara sempurna antara sebuah kualitas berstandar internasional dengan suasana keramahan khas Jawa, Travelers akan bisa merasakan pengalaman unik dan berkesan.

Hotel & resort berbintang empat ini resmi beroperasi pada Desember 2010. Menempati area seluas 3,8 hektar di dalam kompleks Bogor Nirwana Residence yang tenang dan aman, sehingga Travelers bisa nyaman bersantai bersama keluarga. View pegunungan yang mengelilinginya, ditambah dengan adanya bentangan taman yang dialiri sungai di bawahnya dengan aliran air yang tidak deras, membuat Travelers betah di sini.

Tersedia 224 kamar hotel dengan fasilitas memadai di dalamnya. Aston Bogor Hotel & Resort juga dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan diri, seperti dua kolam renang, spa eksklusif dengan layanan maksimal, coffee shop, lounge bar, dan ruang tamu. Untuk urusan meeting pun tersedia ballroom dengan private meeting room yang dilengkapi akses internet broadband & Wi-Fi.

Kawasan yang mudah diakses, hanya 10 menit dari pintu tol Jagorawi, dan sekitar 5 menit dari Kota Bogor, sehingga memudahkan Travelers untuk meluncur ke berbagai objek wisata, seperti The Jungle Water Park, Orchard Walk, 4D Cinema, Haunted House, dan Jungle Mall.

Selain sebagai hotel & resort, Aston Bogor juga menyediakan 184 kondotel, alias kondominium dengan pelayanan ala hotel. Aston Bogor Hotel & Resort adalah pelopor kondotel mewah di Bogor.

Alamat:

Aston Bogor Hotel & Resort

Jalan Bogor Nirwana Residence, Bogor 16132

Phone: 0251-8200300

Klik Aston Bogor Hotel & Resort untuk urusan booking online, atau call langsung ke call center 24 jam Rajakamar di 500012 atau 021500012 dari ponsel. Urusan booking online hotel murah, hanya di Rajakamar.com solusinya. Tinggal klik, semua urusan Travelers akan beres.

Tiada ulasan: